Share

Fitur Smart Lock System di Varian Matik Yamaha

Septian Pamungkas, Okezone · Selasa 12 Februari 2013 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 12 53 760618 hm8pwkOc8B.jpg F: Yamaha Mio GT (Septian P/Okezone)

JAKARTA- Yamaha Indonesia mengaku telah menyematkan fitur keamanan Smart Lock System pada varian skutiknya. Fitur ini pertama kali diperkenalkan Yamaha Indonesia saat meluncurkan Xeon RC pada Januari lalu.
 

Kini semua produk skutik Yamaha telah mengadopsi fitur ini. Hal itu untuk menunjang keamanan dan kenyamanan pengendara. Fitur ini praktis digunakan pengendara dan aman saat mengerem di jalan menanjak atau menurun.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Per Januari ini semua skutik Yamaha sudah pakai Smart Lock System," terang Direktur Penjualan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Sutarya usai peluncuran Mio GT di Yamaha Music Centre Building, Jalan Gatot Soebroto, Jakarta, Selasa (12/2/2013).

 

Lebih lanjut, Sutarya menyatakan skutik Yamaha yang telah mengadopsi fitur ini tidak mengalami kenaikan harga. Ini merupakan apresiasi bagi konsumen setia pabrikan berlambang garputala tersebut.

 

"Tidak ada kenaikan harga. Ini bonus buat konsumen," tandasnya.

 

Untuk diketahui, Mio GT mengadopsi mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas 113 cc. Mesin ini dikawinkan dengan YM-JET FI. Mesin menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm.

 

Di Indonesia, Yamaha menyediakan tiga warna Mio GT yaitu White Knight, Red Spartan dan Black Warrior. Mio GT dilepas dengan harga Rp13,2 juta On the Road Jakarta.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini