Share

AHM Rebut Excellent Service Experience Award

Azwar Ferdian, Okezone · Minggu 10 Februari 2013 14:10 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 09 53 759410 cJqoDTDn3B.jpg F: Astra Honda Motor (Azwar/Okezone)

JAKARTA- PT Astra Honda Motor (AHM) meraih penghargaan Excellent Service Experience Award (ESEA) 2013, dari Carre Center for Customer Satisfaction and Loyalty (Carre CCSL).
 

AHM berhasil meraih nilai tertinggi di industri roda dua dalam riset Excellent Service Experience Index (ESEIndex). Riset ESEIndex dilakukan di dua kota besar yaitu Jakarta dan Surabaya dengan mengevaluasi 76 merek.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Riset ini menggunakan metodologi Mystery Shoping yang merupakan salah satu alat penjaminan kualitas layanan yang mampu memberikan informasi awal jika terjadi penyimpangan proses pelayanan.

 

Head of Corporate Communication AHM Kristanto mengatakan penghargaan ini akan memicu perusahaan untuk dapat meningkatkan layanan terbaik bagi konsumen di setiap lini bisnis yang berhubungan langsung dengan konsumen, baik dalam hal penjualan di showroom maupun saat memberikan layanan di setiap bengkel resmi Honda.

 

“Sejalan dengan semangat One Heart atau Satu Hati, kami akan terus menemani konsumen mewujudkan mimpi mereka melalui produk berkualitas dan layanan terbaik kami di setiap jaringan,” ujar Kristanto dalam siaran persnya.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini