Share

KIA Optima Hybrid ala Superman

Azwar Ferdian, Okezone · Minggu 10 Februari 2013 10:01 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 09 52 759403 dDZRiILOmA.jpg F: KIA Optima Hybrid Superman (Inautonews)

CHICAGO- KIA punya konsep menarik yang dituangkan pada varian Optima Hybrid. Dengan mengusung konsep Superman, sebuah Optima Hybrid menjadi superhero yang akan mengguncang Chicago Auto Show 2013.

 

Pabrikan asal Korea Selatan tersebut sudah sempat menggaungkan skema Superman di varian Optima Hybrid 2013 tersebut. Di Chicago Auto Show 2013 nanti varian Superman itu baru akan dipamerkan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

KIA Optima Hybrid Superman akan masuk dalam jajaran varian Justice League, atau mobil KIA yang disulap jadi super hero. Sebelumnya ada Flash Forte Koup, Green Lantern Soul, Batman Optima, Cyborg Forte dan juga Aquaman Rio.

 

Optima Hybrid Superman hadir dengan dua sentuhan warna di eksteriornya. Desain eksterior juga dibuat semakin gagah dengan intake udara yang berdekatan, lalu suspensi sporty, trunk mounted spoiler, velg alloy unik dan logo Superman di kap mesinnya.

 

Sementara di sektor interior, juga dengan sentuhan dua warna pada jok kulit. Logo Superman pada batang kemudi. KIA Optima Hybrid Superman akan mendukung kampanye “We Can Be Heroes”.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini