Share

Kualitas Pelayanan Honda Jadi yang Terbaik

Azwar Ferdian, Okezone · Minggu 10 Februari 2013 08:06 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 09 52 759379 ajShPS0ECh.jpg F: dok HPM

JAKARTA– Honda Prospect Motor (HPM) meraih penghargaan Excellent Service Experience Award 2013, atas kualitas pengalaman positif dari pelanggan atas pelayanan Honda. Penghargaan ini untuk pertama kalinya diadakan oleh CARRE of CCSL.
 

Honda mendapat penghargaan setelah mencatatkan nilai yang baik pada pencapaian Indonesian Service Experience Index (ISEI) dengan nilai total 72.205. ISEI terbagi menjadi tiga dimensi utama, yaitu Customer Sense Experience, Customer Emotional Experience, dan Customer Problem Solution Experience.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Penghargaan ini didasarkan atas riset secara akademis menggunakan metode mystery shopping. Dimana yang mengunjungi walk in center bertindak seolah-olah sebagai pelanggan dan melakukan proses inquiry dan enquiry untuk menilai tingkat pengalaman yang diterima pelanggan.

 

“Penghargaan Excellent Service Experience untuk Honda yang ini merupakan sebuah kebanggaan bagi kami karena kami selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen Honda dan telah dialami sendiri oleh konsumen,” jelas Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM.

 

“Tentunya kami akan selalu meningkatkan kualitas pelayanan purna jual kami dan terus menambah jaringan dealer resmi dan memaksimalkan fasilitas di bengkel resmi kami,” lanjut Jonfis.

 

Saat ini Honda memiliki 89 jaringan dealer dan bengkel resmi yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Dan jaringan dealer akan terus ditambah di seluruh Indonesia agar memudahkan konsumen untuk mendapatkan pelayanan dari Honda.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini