Share

Crossover Mewah KIA Cross GT

Azwar Ferdian, Okezone · Sabtu 09 Februari 2013 17:04 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 09 52 759362 1iCUu9W9Vz.jpg F: KIA Cross GT Concept (Inautonews)

CHICAGO- KIA bukan tanpa modal berpartisipasi di ajang Chicago Auto Show 2013. Pabrikan asal Korea Selatan tersebut menampilkan model Cross GT Concept sebagai andalan.
 

KIA Cross GT Concept adalah model crossover yang masih berstatus konsep dari KIA. Mobil dibalut dengan kemewahan dan teknologi tinggi yang ditanamkan di Cross GT Concept.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Cross GT Concept punya grill depan menonjol, dengan pintu belakang berengsel. Lalu ada kaca heksagonal dengan multi-paneled sky lights. Jarak sumbu roda cukup panjang, namun dengan kabin minimalis.

 

Jok lapis kulit dengan sistem infotaintment layar sentuh. Cross GT Concept punya empat jok, tapi versi final produksinya nanti akan mengusung model tujuh kursi.

 

Kia Cross GT Concept dipersenjatai mesin V6 dengan kapasitas 3,8 liter hybridized. Mesin dipadukan dengan transmisi otomatis delapan percepatan. Mesin mampu menyemburkan daya 400 BHP (298 kW) dan torsi 500 lb-ft. Mobil mampu berjalan dengan tenaga listrik sampai sejauh 32 km.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini