Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Modifikasi Berkembang Berkat CB150R & New Vixion

Arief Aszhari , Jurnalis-Jum'at, 08 Februari 2013 |19:21 WIB
F: Honda CB150R StreetFire (Azwar F/Okezone)
F: Honda CB150R StreetFire (Azwar F/Okezone)
A
A
A
JAKARTA- Hadirnya varian terbaru motor sport di Indonesia diprediksi akan membuat dunia modifikasi berkembang pesat. Para pemilik motor sport kelas menengah itu akan banyak yang memilih opsi modifikasi untuk mempercantik motornya.
 
Ariawan Widjaja, pemilik bengkel modifikasi Baru Motor Sport (BMS), optimis dunia modifikasi masih akan terus ramai. Ini sangat terbantu dengan hadirnya Honda CB150R StreetFire dan Yamaha New V-ixion yang menjadi pilihan baru konsumen.
 
"Modifikasi Tanah Air akan berkembang pesat. Ini berkat hadirnya Honda CB150R dan New Vixion," jelas Ariawan saat ditemui Okezone, Jumat (8/2/2013).
 
Produsen sepeda motor Indonesia sudah bikin segmentasi pasar yang jelas. Pasar menggoda konsumen dengan varian sport dengan harga yang cenderung terjangkau. Konsumen juga akan dihadapkan dengan banyaknya aksesoris buat mengubah motor.
 
"Segmentasi pasarnya jelas, dengan mengeluarkan varian motor sport harga terjangkau. Konsumen muda selalu punya hasrat untuk mengubah tampilan tunggangan kuda besinya," tambah Ariawan.
 
Ari menambahkan, modifikasi merupakan seni yang unik. Banyak yang ketagihan ketika melihat proses motornnya dimodifikasi, bukan saat motor itu sudah jadi. Ini seakan menjadi candu bagi pemilik kendaraan.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement