Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Ban Baru dari Michelin Buat Motor Touring

Azwar Ferdian , Jurnalis-Jum'at, 08 Februari 2013 |14:21 WIB
F: Michelin Anakee III (motorcycle)
F: Michelin Anakee III (motorcycle)
A
A
A
PARIS- Michelin bekerja sama dengan BMW melahirkan ban baru berukuran besar dengan nama Anakee III. Nantinya ban ini akan dipakai di varian New BMW R 1200 GS.
 
Pengembangan ban ini, Michelin dan BMW merancang sebuah ban yang lebih safety dan bisa dipakai untuk kondisi off-road. Selain model off-road, Anakee III ini juga bisa dipakai buat model sport.
 
Tidak hanya New BMW R 1200 GS, Anakee III ini bisa dipasang di motor sport brand lain seperti Suzuki V-Strom, Kawasaki KLR, Triumph Tiger dan juga Yamaha Super Tenere.
 
Michelin Anakee III menawarkan pola tapak yang khas dengan kembang yang khas sampai ke sisi samping ban. Pola seperti ini dirancang untuk meningkatkan traksi dan respon ban.
 
Dalam tes internal yang dilakukan Michelin, kekuatan ban Anakee III meningkat 20 persen lebih lama daripada Anakee lawas. Komponen silica membantu meningkatkan performa pada trek basah.
 
Michelin Anakee III tersedia dalam 14 versi, lima ban reguler dan sembilan ban radial. Dengan casing yang kaku, Anakee III memberikan kelebihan pada saat berboncengan dan kestabilan saat menikung di kecepatan tinggi.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement