Share

Planet Ban yang Makin Laris

Arief Aszhari, Okezone · Jum'at 08 Februari 2013 07:04 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 07 53 758506 KTXfEVF6R9.jpg F: Planet Ban (Arief/Okezone)

JAKARTA- Bergerak di sektor purnajual yang berkonsentrasi pada ban sepeda motor, Planet Ban mengalami kemajuan yang signifikan. Setidaknya, Planet Ban kini sudah menjadi rujukan konsumen yang mencari si karet bundar kendaraan roda dua.
 

Manager Marketing Communicaton Planet Ban, Bagus Ardian menjelaskan, penjualan Planet Ban terus mengalami peningkatan sejak pertama kali resmi berdiri pada 2011 lalu.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Penjualan di Planet Ban sendiri terbilang cukup bagus, dan mengalami peningkatan yang cukup signifikan," jelas Bagus Ardian saat berbincang dengan Okezone, Kamis (7/2/2013)

 

Penjualan di Planet Ban sendiri pada tahun lalu mencapai angka penjualan sekira kurang lebih Rp54 milliar. Pencapaian ini meningkat drastis dari pendapatan 2011 yang hanya mencapai angka Rp10 milliar.

 

Planet Ban sudah memiliki 32 outlet di Jabodetabek, sembilan outlet di Surabaya dan dua outlet di Bandung.

 

Varian yang paling sering diburu konsumen adalah ban skutik dengan ukuran 14 inci. Dan merek FDR adalah yang laris diburu konsumen.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini