Share

Dodge Journey buat Chrysler Indonesia Meroket

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 07 Februari 2013 15:41 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 07 52 758332 i2PcDRNdSf.JPG F: Dodge Journey Platinum (sportku)

JAKARTA- PT Garasindo Inter Global (Chrysler Indonesia) agen pemegang merek Chrysler, Dodge dan Jeep di Indonesia melaporkan adanya peningkatan penjualan sepanjang 2012 lalu.
 

Peningkatan penjuakan ini menunjukan pertumbuhan mobil premium di Tanah Air yang terus merangkak naik. Beberapa varian Chrysler juga tercatat mencapai angka yang memuaskan.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Penjualan selama 2012 lalu cukup memenuhi ekspektasi kita, peningkatan dibanding tahun sebelumnya sebanyak 20 persen," terang Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer Chrysle Indonesia disela-sela peluncuran Jeep Wrangler dan Dodge Journey 2013 di Jakarta, Kamis (7/2/2013).

 

Lebih lanjut Harun, Director Sales & Network Development Chrysler Indonesia menjelaskan, Dodge Journey menjadi kontributor terbesar penjualan Chrysler Indonesia pada tahun lalu.

 

"Dodge Journey yang banyak terjual, dengan varian Platinum yang paling banyak dicari," jelas Harun.

 

Dirinya juga menyebutkan bagi calon konsumen yang berminat pada Dodge Journey dapat segera memesan. "Dodge Journer kondisinya ready stock, pengiriman dua minggu setelah pemesanan," tutupnya.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini