Share

Chrysler Indonesia Bikin Situs Resmi

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 07 Februari 2013 14:16 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 07 52 758267 JK6rdDR8xz.jpg F: Jeep Wrangler 2013 (Septian P/Okezone)

JAKARTA- PT Garasindo Inter Global (Chrysler Indonesia) agen tunggal pemegang merek Chrysler, Dodge dan Jeep di Indonesia memperkenalkan situs resminya.

Situs ini dihadirkan untuk mempermudah konsumen dalam mendapatkan informasi mengenai line-up serta kegiatan yang dilakukan Chrysler Indonesia.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Website Garasindo memiliki content yang sangat beragam. Boleh dibilang sebagai One Stop Shoping tentang informasi korporasi secara keseluruhan," terang Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer Chrysle Indonesia di Jakarta, Kamis (7/2/2013).

 

Lebih lanjut Rieva menjelaskan website ini menampilkan sejarah, company profil, info produk, up date kondisi mobil konsumen hingga press dan media corner. Setiap laman dibuat user friendly dan interaktif.

 

"Ambil contoh pada laman services. Disini setelah customer login website mereka dapat memantau mobilnya saat di servis, item apa yang diganti berikut biayanya," tandasnya.

 

Penasaran dengan situs ini, Anda dapat mengunjunginya dengan alamat garasindo.com.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini