Share

Vespa Indonesia Ini Tampil di Film Hollywood

Arief Aszhari, Okezone · Selasa 05 Februari 2013 18:11 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 05 53 757195 qR4uDBps6q.jpg F: dok Scooter99

JAKARTA- Sebuah kendaraan yang ikut tampil di film Hollywood, merupakan kebanggan tersendiri. Seperti sebuah Vespa Super, produksi 1964 ini yang ikut main di film Hollywood.
 

Vespa ini garapan dari rumah modifikasi Scooter99 milik Abraham Zulvie Houtman, yang beralamat di Jln H Buang No 16, Ulujami, Jakarta Selatan. Vespanya berhasil menjadi bintang di film Stay Cool garapan sutradara Ted Smith ditahun 2009.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menurut Aris Arohman, Supervisor dari rumah modifikasi Scooter99, awalnya modifikasi ini merupakan pesanan dari pelanggannya di Amerika. Konsep modifikasi motor ini sendiri hanya memberikan kesan lebih klasik dengan penambahan sidecar, yang merupakan produksi asli Scooter99.

 

"Awalnya konsep modifikasi ini hanya untuk menambahkan kesan klasik, dengan menambahkan sidecar produksi asli Scooter99,"Jelas Aris saat berbincang dengan Okezone, Selasa (5/1/2013).

 

"Scooter ini pesanan pelanggan kita asal Amerika, sekitar 2007, setelah dikirim dan dibawa jalan-jalan oleh sang pemilik, motor ini dilihat dan dibeli untuk digunakan di film Stay Cool," tambah Aris.

 

Scooter99 ini memang rumah modifikasi khusus Vespa. Scooter99 ini sudah banyak mengerjakan modifikasi untuk dijual dan dikirim ke berbagai negara. Selain modifikasi, Scooter99 ini juga memproduksi sidecar untuk berbagai macam tipe skuter.

Spesifikasi Vespa Super Stay Cool

Ban: IRC ukuran 14 inch

Velg: Vesgio, Italia

Shock depan: Kayaba

Per keong: Vesgio, Italia

List Velg: White wall

Suspensi belakang: Dan Motor

Jok: Custom lokal

Stang: Original

Lampu: Original Vespa

Lampu belakang: Siem

Knalpot: Dan Motor

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini