Share

Mitsubishi Bakal Terus Tambah Depo Sparepart

Septian Pamungkas, Okezone · Selasa 05 Februari 2013 13:47 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 05 52 756948 3A3xQ1UchV.jpg F: Truck center Mitsubishi Medan (Septian P/Okezone)

MEDAN- Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai agen tunggal pemegang merek mobil dan truk Mitsubishi di Indonesia, masih berencana terus memperkuat pelayanan, termasuk menambah depo suku cadang.

Seperti yang baru saja diresmikan, Mitsubishi Truck Center ketiga di kota Medan, Sumatera Utara. Mitsubishi Fuso Truck Center sendiri sejatinya merupakan layanan purna jual pertama di Indonesia yang memberikan layanan khusus untuk kendaraan niaga.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Medan merupakan tempat terpenting, kenapa di Medan karena Truck Center merupakan prioritas yang berbeda. Sumatra merupakan area terbesar setelah Jawa," ujar Kosei Tamaki, Unit Sales Service Unit Marketing Division PT KTB di peresmian Mitsubishi Truck Center di Medan, Selasa (5/2/2013).

 

Lebih lanjut, Tamaki menyatakan bahwa Mitsubishi akan membuka kembali depo sparepart disejumlah daerah guna mempermudah pelayanan dan memuaskan konsumen. Namun pihaknya akan fokus pada tiga wilayah yang ada yakni Jakarta, Semarang dan Medan.

 

"Mitsubishi akan membuka depo di banyak tempat, saya kurang ingat dimana saja lokasinya. Seluruh indonesia akan lebih baik tapi untuk saat ini kami prioritaskan pada tiga daerah ini," jelasnya.

 

Dari informasi yang didapat terdapat delapan daerah yang telah dibidik Mitsubishi untuk mendirikan depo sparepart baru diantaranya Kalimantan, Sulawesi, Sumatera dan Jawa Timur.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini