Share

Siap-siap, Varian Anyar VW Sapa Indonesia

Arief Aszhari, Okezone · Selasa 05 Februari 2013 08:56 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 05 52 756712 RCdja3tzzG.jpg F: Volkswagen Tiguan facelift (lethistorylive)

JAKARTA- Penggemar mobil Jerman, Volkswagen, di Tanah Air, akan disapa varian baru VW di Februari ini. Kabarnya, VW Tiguan akan dihadirkan di Indonesia.
 

PT Garuda Mataram Motor sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) VW di Indonesia menjelaskan, varian terbaru dari VW ini akan dihadirkan secepatnya tiga pekan ke depan.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Ada varian baru, tiga pekan lagi akan kami luncurkan ke rekan media," jelas Andrew Nasuri, CEO PT Garuda Mataram Motor, di Jakarta.

 

Pihak Garuda Mataram Motor memang tidak merinci detail varian terbaru itu. Namun, kabar yang beredar VW Tiguan dengan model 1.4 TSI dan Tiguan 2.0 TSI akan dihadirkan di sini.

 

VW Tiguan 2.0 TSI sudah pernah dipamerkan di IIMS 2012 lalu. SUV compact (ringkas) dengan model baru menjadi varian yang dipamerkan VW pada ajang automotif terbesar di Indonesia tersebut.

 

SUV ini hadir dengan ukuran bodi yang lebih kecil, namun tetap memiliki tenaga yang luar biasa. VW mengklaim efisiensi bahan bakar yang cukup ekonomis yakni 5,3 liter buat menembus 100 km.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini