Share

Sidecar Lokal, Kualitas Internasional

Arief Aszhari, Okezone · Selasa 05 Februari 2013 19:07 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 05 421 757238 G3nI103dnW.jpg F: sidecar di Scooter99 (Arief A/Okezone)

JAKARTA- Menambahkan aksesoris adalah hal yang bisa dibilang wajib pada sebuah Vespa klasik. Banyak aksesoris tambahan, seperti sidecar atau biasa disebut sispan yang bisa dipasang di Vespa klasik.
 

Mencari sebuah sidecar di Jakarta memang tidak terlalu sulit. Namun, mencari sispan yang berkualitas, ini yang sulit. Bagi Anda yang mencari sispan apik, coba sambangi Scooter99. Rumah modifikasi milik Abraham Zulvie Houtman ini menyediakan sidecar berkualitas internasional.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menurut Aris Arohman, di bengkel yang terletak di Jalan H Buang Nomer 16, Ulujami, Jakarta Selatan, selain menerima orderan modifikasi, bengkel ini juga menerima jasa pembuatan sidecar.

 

Bahkan sidecar atau sispan buatan Scooter99 ini sudah melanglangbuana ke berbagai negara Eropa dan Amerika Serikat.

 

"Bengkel ini memang selain menerima jasa memodifikasi dan restorasi juga kebanyakan menerima jasa pembuatan sidecar,” jelas Aris Arohman, supervisor Scooter99 saat ditemui Okezone, (5/1/2013).

 

Untuk tipe sidecar sendiri, Scooter99 menyediakan tiga tipe sidecar, untuk vespa klasik dan juga untuk Vespa model terbaru. Aris menambahkan untuk harga sidecar sendiri dibanderol sekira USD1500 atau sekitar Rp15 jutaan.

 

"Untuk harga, sudah tersedia lengkap di website kami, biasanya sih kami membanderol kurang lebih USD1.500," jelas Aris.

 

Bagi para penggemar skuter klasik yang berminat untuk menambahkan sidecar di motornya, bisa langsung datang ke bengkel Scooter99 atau mengunjungi website www.scooter99.com.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini