Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Xeon RC Sampai di Samarinda, Pekanbaru & Bandung

Azwar Ferdian , Jurnalis-Senin, 04 Februari 2013 |14:53 WIB
F: Yamaha Xeon RC di Samarinda (dok Yamaha)
F: Yamaha Xeon RC di Samarinda (dok Yamaha)
A
A
A
SAMARINDA- Yamaha Indonesia resmi melansir Xeon RC di Samarinda, Pekanbaru dan Bandung. Yamaha mengharapkan, Xeon RC ini bisa menjadi skuter favorit baru warga daerah Kalimantan, Sumatera dan Jawa Barat tersebut.
 
Xeon RC dihadirkan di Samarinda lewat peluncurannya di Mall Lembuswana, Samarinda, akhir pekan lalu. Berbagai acara hiburan, banjir hadiah dan puncaknya salah satu personel Mahadewi yaitu Purie Mahadewi tampil di atas panggung, mengisi weekend masyarakat Samarinda.
 
70 konsumen Yamaha beruntung juga mendapatkan kupon berhadiah yang diundi untuk meraih hadiah utama satu unit mobil, dua unit Jupiter Z dan dua unit Mio J Teen, peralatan elektronik, BlackBerry dan uang tunai. Konsumen-konsumen Yamaha yang diikutsertakan itu adalah mereka yang membeli motor Yamaha periode 15 November 2012 sampai 15 Januari 2013.
 
Sementara, launch Xeon RC di Pekanbaru dilansir di MTC Giant Panam, Pekanbaru. Pameran motor Yamaha lainnya ikut menemani selebrasi datangnya Xeon RC. Ditambah seminar automotif dan pengetahuan tentang teknologi injeksi untuk mencerdaskan konsumen.


DP Spesial Xeon RC di Bandung
Terakhir Xeon RC juga menyapa kota Bandung, Jawa Barat. Konsumen yang membeli Xeon RC di Bandung mendapatkan DP (down payment) spesial maksimal dikurangi 1 juta sampai 1,5 juta rupiah dari DP awal.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement