Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Diler Digital Audi Hadir di China

Arief Aszhari , Jurnalis-Senin, 04 Februari 2013 |13:29 WIB
F: Diler digital Audi (Inautonews)
F: Diler digital Audi (Inautonews)
A
A
A
BEIJING- Guna memberikan pelayanan kelas wahid, dan memperkuat citra, pabrikan mobil asal Jerman, Audi, meresmikan diler digital di China.
 
Seperti dilansir Inautonews, diler digital Audi ini dibangun di atas lahan seluas 2100 meter persegi. Diler ini berada di tempat kawasan strategis di Oriental Plaza, yang terletak di di pusat perbelanjaan Wangfujing, China.
 
Diler digital memamerkan 14 kendaraan, yang tersedia di 6 lantai diler. Menariknya, diler dilengkapi dengan fasilitas meja layar sentuh yang mampu menampilkan 100 juta kombinasi kendaraan Audi, sebagai bahan referensi buat konsumen.
 
Diler digital pertama di China ini memang merupakan sebuah proyek besar Audi untuk memperluas konsumen di China. Konsumen berpikir bahwa Audi bukan hanya cocok untuk para eksekutif perusahaan dan para birokrat, namun cocok juga untuk para kaum muda.
 
Menurut salah satu anggota dewan manajemen Audi, Luca De Meo, cara ini diambil agar mempertegas posisi Audi sebagai pabrikan mobil premium paling progresif di pasar automotif dunia.
 
"Tim Audi telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam mengembangkan citra Audi," jelas Luca De Meo.
 
Rencananya di awal 2013 ini, Audi akan memperkenalkan SUV terbaru dan mobil sport terbaru seperti Audi R8 serta Audi TT di China. Diharapkan, tambahan varian itu bisa menarik lebih banyak konsumen.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement