Share

Harga All New KIA Sorento di Bawah Rp400 Juta

Azwar Ferdian, Okezone · Senin 04 Februari 2013 10:38 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 04 52 756130 rkTpbco1gM.jpg F: All New KIA Sorento (Septian P/Okezone)

JAKARTA- All New Sorento akan menjadi andalan baru KIA Motor Indonesia (KMI) sebagai Sport Utility Vehicle (SUV) mewah dengan kapasitas tujuh penumpang. All New Sorento akan resmi diluncurkan Maret mendatang.

Seperti diberitakan sebelumnya, KMI sudah membuka pemesanan inden All New Sorento di bulan ini. KIA sengaja lebih dulu memberikan kesempatan pemesanan awal kepada calon konsumen, sebelum resmi meluncurkannya di bulan depan.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Resminya memang bulan depan, tapi Februari ini sudah kita buka pemesanan awal bagi konsumen yang berminat,” jelas Ridjal Mulyadi, Marketing Communication Manager KMI, saat dihubungi Okezone, Senin (4/2/2013).

 

Ridjal melanjutkan, All New Sorento akan ditawarkan dengan harga di bawah Rp400 juta. Harga resmi memang belum diumumkan KMI, mengingat peluncuran resmi All New Sorento ini baru dilakukan bulan depan.

 

“Kisaran harga ada di angka Rp375 juta sampai Rp385 juta. Memang seperti yang sudah diumumkan di IIMS 2012 lalu, harganya di bawah Rp400 juta,” lanjut Ridjal.

 

All New Sorento yang akan hadir di Indonesia nanti adalah model mesin bensin. Sorento ditawarkan dalam mesin bensin Theta II, yang memiliki kapasitas 2.400 cc. Mesin mampu menghasilkan tenaga mencapai 176 PS. Mesin dipadukan dengan transmisi otomatis enam percepatan dengan shiftronic.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini