Share

KIA Buka Inden All New Sorento

Azwar Ferdian, Okezone · Senin 04 Februari 2013 10:26 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 04 52 756120 UCRfaSd2uO.jpg F: All New KIA Sorento (Azwar F/Okezone)

JAKARTA- Kabar baik bagi penggemar Sport Utility Vehicle (SUV) di Tanah Air. KIA Motor Indonesia (KMI), akan resmi melansir varian All New Sorento di Maret mendatang.

Tidak hanya itu, KMI juga sudah menerima pemesanan All New Sorento mulai Februari ini. Jadi, calon konsumen yang berminat meminang All New Sorento sudah bisa membuka inden.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Bulan depan akan diluncurkan resmi All New Sorento. Februari ini juga calon konsumen sudah bisa melakukan pemesanan,” jelas Ridjal Mulyadi, Marketing Communication Manager KMI, saat dihubungi Okezone, Senin (4/2/2013).

KMI sebenarnya sudah memperkenalkan kepada publik KIA All New Sorento. DIhadirkan sebagai SUV 7-seater, yang langsung menantang nama-nama besar seperti Honda CR-V, Toyota Fortuner atau Pajero Sport.

Di Indonesia, KIA Sorento ditawarkan dalam mesin bensin Theta II, yang memiliki kapasitas 2.400 cc. Mesin mampu menghasilkan tenaga mencapai 176 PS. Mesin dipadukan dengan transmisi otomatis enam percepatan dengan shiftronic.

Buat urusan fitur, All New KIA Sorento sudah dibekali dengan dengan sistem keamanan seperti ABS, ESC, airbag (kantong udara) serta disc brake pada empat rodanya.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini