Share
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

JNC Dukung Potensi Wisata Lokal

Azwar Ferdian , Jurnalis-Senin, 04 Februari 2013 |17:16 WIB
F:  Jakarta Nouvo Club (JNC)
F: Jakarta Nouvo Club (JNC)
A
A
A
JAKARTA- Tidak selalu touring harus dilakukan jarak jauh. Seperti yang baru saja digelar komunitas Jakarta Nouvo Club (JNC), cukup dengan touring ke Citeureup, Bogor, Jawa Barat, sudah cukup untuk menghilangkan kepenatan.
 
Misi lain yang diusung JNC adalah mendukung potensi wisata lokal di pinggiran Jakarta, yang belum banyak diketahui masyarakat Jakarta,
 
“Kami selalu ingin untuk bisa sampai ke wisata pelosok” jelas Abee Ricky Ketua Harian JNC. “Ini akan membawa semangat untuk bisa turut membantu wisata lokal juga tentunyal” tambah Achobule selaku Penasehat JNC.
 
Curug Cipamingkis yang terletak di Citeureup – Jawa Barat menjadi tujuan turing JNC kali ini memang sebuah lokasi yang cukup terpelosok, masih jarang wisatawan lokal datang ke sana.
 
“Touring ini tidak menginap, jadi hanya sempat ‘main air’ di satu curug dari tujuh curug yang ada di area ini, sore kita balik pulang “jelas Erwinrazaq yang kebetulan sudah berkeluarga.
 
Sore harinya, JNC langsung turun gunung dan masih menyempatkan diri jajan lalapan dan berfoto ria di Bukit Sentul.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita otomotif lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement