Share

Target Program Ertiga Excitest Drive Tercapai

Septian Pamungkas, Okezone · Minggu 03 Februari 2013 13:04 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 02 52 755792 dkzyrzVlPI.jpg F: Suzuki Ertiga AC Double Blower (Septian P / Okezone)

JAKARTA - Program "Ertiga Excitest Drive" yang dilakukan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) cukup berhasil menjaring banyak konsumen. Hal itu dibuktikan target yang tercapai selama program ini berlangsung.

Seperti diketahui, program "Ertiga Excitest Drive" merupakan ajang bagi masyarakat luas yang ingin merasakan performa mobil keluarga andalan Suzuki. Lewat program ini pula, masyarakat berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah dengan hadiah utama Suzuki Ertiga.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Dengan kegiatan ini, calon konsumen kami dapat langsung merasakan performa Ertiga dengan begitu tahu kualitas Ertiga sebenarnya," kata Susanto Winarto Sales Strategy Development 4W PT SIS usai acara pengundian program "Ertiga Excitest Drive" Periode VIII di Mal Kota Kasablanka, Jakarta baru-baru ini.

Tercatat selama kegiatan ini berlangsung telah diikuti sebanyak 46 ribu test driver. 8 ribu diantaranya resmi memesan Ertiga sebagai kendaraan pilihannya.

"Inden dari total yang melakukan test drive sebanyak 8 ribu konsumen," ujar Susanto.

Lebih lanjut Susanto menyatakan program ini telah mencapai target yang ditetapkan Suzuki.

"Sebenarnya target kita 10 sampai 15 persen dari program test drive ini konsumen dapat membeli Ertiga dan hasilnya hampir 20 persen telah membeli Ertiga itu artinya target kita tercapai." yakinnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini