Share

Ertiga, Mobil Keluarga Idaman Arie Untung

Septian Pamungkas, Okezone · Minggu 03 Februari 2013 09:12 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 02 52 755781 Zp6c3r5lZo.jpg F: Arie Untung dan keluarga (Septian P / Okezone)

JAKARTA - Pasangan selebriti Arie Untung dan Fenita Arie kepincut dengan multi-purpose vehicle (MPV) Suzuki Ertiga sebagai mobil keluarga idaman. Mobil andalan pabrikan berlambang 'S' tersebut dinilai nyaman dan mudah digunakan.

"Ertiga nyaman banget, mudah untuk dikendarai," ungkap Fenita Arie saat acara pengundian program "Ertiga Excitest Drive" di Mal Kota Kasablanka, Jakarta baru-baru ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Lebih lanjut ayah dari Misbareta Fathir Gavin Daffa dan Misbareta Aisyah Mikhaila mengaku saat berada dibelakang setir kemudi serasa mengendarai sebuah sedan. Selain itu Ertiga telah dilengkapi fitur keamanan terkini.

"Ini mobil keluarga tapi Nyetirnya serasa sedan, sudah dilengkapi airbag, pintu baja jadi terjamin keamanannya. Jadi gak perlu pakai satpam lagi," canda Arie Untung,

Menurut mantan VJ MTV itu, kelebihan Ertiga lainnya terletak di ruang kabin paling belakang karena mampu menampung banyak barang dan sang buah hati dapat leluasa bermain.

"Ruang belakang bisa buat mainan anak-anak. Kami juga kalau pergi tidak hanya berempat saja, terkadang ajak si mbak atau keluarga lainnya." ujar Arie.

Arie mengatakan dengan hadirnya Ertiga AC Double Blower yang baru-baru ini diluncurkan tentunya akan semakin membuat kenyaman diruang kabin kian terasa.

Sekadar informasi Ertiga AC Double Blower tipe GL dilepas dengan harga Rp160.800.000 sementara tipe GX Rp172.800.000 on the Road Jabodetabek.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini