Share

Ambisi Besar Maserati Indonesia di 2013

Septian Pamungkas, Okezone · Sabtu 02 Februari 2013 17:03 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 02 52 755679 Oack5tE02N.jpg F: Irvino Erwardly CEO Maserati Indonesia (Septian P / Okezone)

JAKARTA - PT Tiara Cahaya Otomotif (Maserati Indonesia) memiliki target tinggi di tahun ini. Hal itu untuk merealisasikan ambisi besar prinsipal untuk mencapai angka penjualan global sebanyak 50 ribu unit per tahun pada 2015 mendatang.

Salah satu senjata andalan yang akan digunakan adalah All New Maserati Quattroporte V6 yang akan dibanderol sekira Rp2,5 miliar di pasar nasional. Model anyar itu direncanakan masuk ke Indonesia pada akhir Juni atau Juli 2013 ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Untuk diketahui, tahun lalu penjualan Maserati mengalami peningkatan. Sepanjang 2012 sebanyak 11 unit mobil premium asal Italia tersebut terjual, sementara tahun sebelumnya hanya 7 unit.

Di tahun ini Maserati akan bergerak agresif. Hal itu dapat dilihat dari target penjualan yang telah ditetapkan. Model yang akan menjadi andalan adalah varian terbaru yakni All New Maserati All New Maserati Quattroporte V6.

"Di 2013 ini, target kami tiga kali lipat dari yang sekarang diatas 30-an. (Kontribusi terbesar) lebih ke (Quattroporte) V6 karena harga yang lebih terjangkau." ungkap Irvino Erwardly CEO Maserati Indonesia saat ditemui Okezone baru-baru ini.

Sekadar informasi, dari data yang dimiliki Maserati Indonesia populasi mobil sport Italia tersebut di Tanah Air hingga saat ini mencapai 120 mobil di seluruh indonesia. "Jabodetabek paling besar sekira 80 persen." tutup Irvino.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini