Share

Harga All New Maserati Quattroporte V6 Lebih Terjangkau

Septian Pamungkas, Okezone · Sabtu 02 Februari 2013 13:04 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 02 52 755619 Ed6TJr0vXj.jpg F: All New Maserati Quarttroporte (Carscoop)

JAKARTA - Maserati Indonesia menyatakan kepastiannya untuk menghadirkan All New Maserati Quattroporte di Indonesia. All New Maserati Quattroporte hadir sebagai sedan coupe empat pintu yang mewah, dengan pilihan mesin V6 dan V8.

Meski belum mengkonfirmasi kepastian harga kedua model tersebut. Namun Maserati Indonesia meyakini harga Quattroporte V6 jauh lebih terjangkau dibanding Quattroporte V8.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Harga belum dikonfirmasin tetapi estimasi harga Quattroporte V8 terbaru akan sedikit lebih mahal dari yang sekarang sekitar Rp3,5 miliarr tetapi kita harapkan yang V6 akan main disekira Rp2,5 miliar," ungkap Irvino Erwardly CEO Maserati Indonesia saat ditemui Okezone baru-baru ini.

Lebih lanjut, Irvino menyatakan kedua model tersebut memiliki dimensi dan desain yang sama, hanya saja ukuran mesin yang berbeda. Namun harga V6 akan jauh lebih rendah dibansing versi V8.

"Mobil ini secara dimensi, eksterior dan kenyamanan di dalam itu sama persis cuma bedanya hanya di mesin. Yang satu (Quarttroporte V8) memberikan tenaga yang lebih besar tetapi perbedaan harga keduanya cukup jauh dan V6 lebih terjangkau." yakin Irvino.

Sekadar informasi, All New Quattroporte rencananya akan dihadirkan Maserati pada akhir Juni atau awal Juli 2013 mendatang. Mobil yang mengawali debutnya di ajang Detroit Motor Show pada Januari lalu ini baru diproduksi untuk kawasan Asia pada April nanti.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini