Share

Bagus & Choky Netral, Nangkep Maling Pakai Vespa

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 01 Februari 2013 15:04 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 01 53 755134 oFDtuPJa6n.jpg F: Bagus & Choky Netral (Septian P/Okezone)

JAKARTA- Ada pengalaman unik yang pernah dialami dua personil grup musik Netral, Bagus Dhanar Dhana (Bagus) dan Christopher Bollemeyer (Choky). Ketika itu keduanya membantu mengejar pencuri menggunakan Vespa hingga menangkapnya.
 

"Waktu itu baru selesai latihan, kita berdua mau pulang pakai Vespa punya Choky. Baru mau jalan ada orang lari sambil diteriakin maling, langsung aja kita kejar," ujar Bagus menggebu.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Lucunya saat terburu-buru mengejar pencuri itu Choky mengaku kehilangan sendal, sedangkan Bagus kehilangan sepatu.

 

Saat memacu Vespanya dengan cukup kencang, Bagus dan Choky berhasil membekuk si pencuri. Lucunya lagi, si pencuri mengenal dan malah meminta pertolongan kepada keduanya.

 

"Pas gue tangkep, eh dia bilang 'Bang Bagus tolongin saya'," kata Bagus menirukan ucapan si maling. "Gue jadi gak tega, padahal gue udah ngeluarin kunci busi." timpal Choky.

 

Menurut Bagus, si pencuri adalah teman sepermainan orang-orang yang meneriaki maling.

 

"Eh ternyata yang diteriakin temen sendiri. Temennya klepto, nyolong CD temennya sendiri. Udah gitu ya gue tinggalin, mereka yang urus sendiri." tutup pria berkepala plontos itu.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini