Share

McLaren Resmi Luncurkan MP4-28

Arief Aszhari, Okezone · Jum'at 01 Februari 2013 18:22 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 01 52 755379 K3Bs3siWOl.jpg MCLaren MP4 (foto: Inautonews)

LONDON- Pabrikan Supercar asal Inggris, McLaren, resmi meluncurkan varian MP4-28 terbaru. Mobil itu akan digunakan pada ajang balap Formula 1 musim 2013.  

Seperti dilansir Inautonews, MP4-28 terbaru itu akan menggebrak balap Formula 1 di samping untuk merayakan 50 tahun Mclaren. Pihak McLaren mengatakan dalam siaran persnya, MP4-28 itu adalah sebuah penyempurnaan dari mobil yang telah memenangkan 7 balapan pada musim lalu. Mobil tersebut mendapat sedikit perubahan di beberapa sisi seperti di moncong, suspensi depan, sidepod, bodywork bagian belakang.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

MP4-28 ini diluncurkan di Teknologi Center, Woking Inggris. Dalam peluncuran MP4-28 terbaru ini, dua pembalap tim Vodavone McLaren Mercedes, Jenson Button dan Sergio Perez mendapatkan kehormatan untuk membuka selubung MP4-28 terbaru ini.

 

kedua pembalap tersebut akan berpasangan untuk mengarungi ajang balap Formula 1 menggunakan MP4-28 ini. Pihak McLaren berharap dengan MP4-28 ini kedua pembalap tersebut mampu mengakiri paceklik juara untuk tim Vodafone McLaren Mercedes.

 

"Ini adalah waktu yang menarik bagi seluruh tim, Pada musim ulang tahun ke 50 McLaren saya ingin Vodafone McLaren Mercedes menjadi tim terbaik di grand prix dunia," ungkap Ketua tim, Martin Whitmarsh.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini