Share

Ferrari F150 Mulai Ditawarkan kepada Pembeli

Arief Aszhari, Okezone · Jum'at 01 Februari 2013 15:38 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 01 52 755251 zOkIr644rB.jpg Ferrari F150 (foto: Inaautonews))

MARANELLO- Ferrari F150 sekali lagi menggoda publik. Setelah sebelumnya hanya diperlihatkan potongan-potongan gambar, dan potongan wajah depan Ferrari, kini penerus Enzo ini mulai ditawarkan kepada para pembeli potensialnya  

Seperti dilansir Inautonews, pabrikan supercar asal italia itu telah mengumpulkan para pembeli potensialnya di pabrik pusat Ferrari di Maranello, Italia. Di samping untuk menawarkan penerus Enzo ini, kabarnya para pejabat Ferrari juga memberikan rincian resmi F150 ini untuk pertama kalinya.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menurut forum chat Ferrari, belum banyak informasi yang didapatkan, karena memang pertemuan di Maranello tersebut merupakan pertemuan yang pribadi dan tertutup. Yang pasti kabarnya Ferrari Enzo ini akan mendapatkan kekuatan 950 horse power dari mesin powertrain hybrid.

 

800 Horse power akan dihasilkan dari mesin yang sama seperti yang digunakan pada F12 Berlinetta dan 150 horse power sisanya akan dilontarkan dari sistem KERS (Kinetic Energy Recovery Siystem).

 

Dengan tenaga tersebut, Ferrari F150 ini akan mampu berakselarasi dari 0 sampai 100 km/jam hanya dalam waktu 3 detik sebelum mencapai akselarasi rtinggi sebesar 370 km/jam.

 

Menurut kabar yang beredar di Forum chat Ferrari juga, penerus Enzo ini hanya akan diproduksi sebanyak 499 unit, dan akan tersedia dalam tiga varian warna.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini