Share

Teka-teki Mazda VX-1 Terus Berlanjut

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 01 Februari 2013 09:23 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 01 52 754986 P1WiG3VUJ7.jpg F: Mazda VX-1 (indianautosblog)

JAKARTA- Rencana Mazda akan menelurkan multi-purpose vehicle (MPV) kelas bawah masih menjadi teka-teki. PT Mazda Motor Indonesia (MMI) sebagai agen pemegang merek Mazda di pasar nasional masih tetap bungkam.
 

Namun sedikit demi sedikit kebenaran hal itu mulai terkuak meskipun informasi yang didapat masih sangat minim. Perlahan tapi pasti, Haryanto Djayaputra, Sales Manager PT MMI buka suara terkait adanya model baru yang sedang dipersiapkan.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Ada model baru. Ini benar-benar bisa menjadi kejutan," terangnya di sela acara peluncuran New Mazda CX-9.

 

Saat ditanya apakah model ini akan hadir ditahun ini, Haryanto pun tidak menampiknya meski dirinya tidak menyebutkan secara detail kapan waktu peluncurannya.

 

Lalu apakah akan hadir pada semester satu ini? "Kurang lebih seperti itu," jawanya singkat.

 

Menurut Haryanto pasar MPV paling besar di Indonesia. Dan ini yang mendorong Mazda untuk bertarung di segmen ini. Sayang dirinya tidak menyebutkan MPV yang disiapkan Mazda akan bermain di kelas apa.

 

Sekadar informasi keluarga MPV Mazda dihuni oleh Mazda8 yang berada dikelas premium sementara Biante berada di bawahnya. Kemungkinan besar MPV satu ini akan diproyeksikan dibawah Mazda Biante.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini