Share

Choky Netral Ternak Motor

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 30 Januari 2013 18:13 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 30 86 754110 pi3IPVXYEW.jpg F: Bagus & Choky Netral (Septian P/Okezone)

JAKARTA- Di balik wajah rocker-nya, Choky "Netral" ternyata memiliki hobi berternak. Tapi jangan salah kira. Ternak yang dimaksud bukan ayam atau hewan lainnya melainkan sepeda motor. Cukup unik bukan.
 

Pria bernama lengkap Christopher Bollemeyer ini mengaku memiliki sejumlah koleksi sepeda motor di garasi rumahnya. Tidak hanya satu model, Choky mengaku memiliki beberapa model.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Gue emang ternak motor ada enam sekarang yang ada kayak trail, moge, dan vespa," ujarnya saat dijumpai di kawasan SCBD Jakarta, Rabu (30/1/2013).

 

Karena cukup banyak, pria berambut gondrong dan bertato inipun memberi "jatah" kepada setiap motor kesayangannya untuk ditunggangi. "Biar adil makanya gue gilir makainya," ucapnya.

 

Dengan segudang aktifitas, Choky mengaku minim memiliki waktu untuk membersihkan motor kesayangannya itu. Tetapi sebisa mungkin dirinya menyempatkan diri untuk merawatnya.

 

"Kalau bersihin rajin, gak mesti weekend. Kapan ada waktu gue bersihin sendiri." tutupnya dengan senyum.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini