Share

16 Ribu Unit, Target Mazda di 2013

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 30 Januari 2013 16:06 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 30 52 754003 dzlbTxYxFb.jpg F: Diler Mazda Depok (Septian P/Okezone)

JAKARTA- Mazda Motor Indonesia mematok target penjualan sebanyak 16 ribu unit pada 2013 ini. Mazda pun optimis target yang ditetapkan mampu terealisasi. Mazda2, CX-5 dan Biante akan menjadi andalan di tahun ini.
 

Sementara itu, Hadi Winoto General Manager PT Luminary Auto Prima menyatakan diler Mazda Depok yang baru saja diresmikan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi cukup baik.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Target Mazda di tahun ini sebanyak 16 ribu unit, sementara kontribusi diler depok diharapkan sebanyak 550 unit," terangnya.

 

Lebih lanjut, Astrid Ariani Wijana, Marketing Manager PT MMI berharap PT Luminary Auto Prima sebagai pemilik diler Mazda Thamrin, Menteng dan Depok ini dapat berkontribusi lebih besar lagi.

 

"Kami berharap Luminary dapat lebih banyak lagi kontribuisinya." tutupnya.

 

Siap Tambah Diler Lagi

Dengan dibukanya diler Mazda Depok, Mazda Motor Indonesia resmi memiliki diler sebanyak 37 unit yang tersebar di seluruh Indonesia. Jumlah diler-diler ini pun akan terus bertambah seiring pertumbuhan industri automotif di Tanah Air.

Mazda Indonesia sendiri memiliki target diler mencapai 44 unit hingga akhir 2013 ini. Pabrikan Jepang itu menyebut penyebaran diler ini tidak hanya berpusat di Ibukota.

 

"Lokasi sudah ada namun saat ini kami tidak bisa memberitahun Anda sekarang, pastinya tidak hanya wilayah Jakarta saja," Terang Presiden Direktur PT MMI Keizo Okue usai peresmian diler Mazda Depok, Rabu (30/1/2013).

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini