Share

Interior Super Canggih Mercy S-Class

Arief Aszhari, Okezone · Rabu 30 Januari 2013 14:50 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 30 52 753939 GlNOp7Jgwi.jpg F: Interior Mercedes-Benz S-Class (Inautonews)

BERLIN- Mercedes Benz, siap meluncurkan varian terbaru S-Class, pada Maret 2013 mendatang di ajang Genewa Auto Show.
 

CEO Mercedes Benz, Dr Dieter Zetsche, menjelaskan, Mercedes akan mengeluarkan enam model terbaru S Class. Selain S Class standar, Mercedes juga menawarkan S Class Estate.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kami akan mengeluarkan varian S-Class terbaru, dan memasukkan enam model baru," ungkap Dr Dieter Zetsche, CEO Mercedes Benz di ajang Detroit Auto Show, beberapa waktu lalu.

 

S-Class Estate merupakan varian pertama Mercy dengan empat kursi, versi tanpa atap dengan interior super canggih. Fitur mutakhir hadir dengan sebuah sistem Steering Assist yang bisa mengendalikan laju mobil, bahkan dalam situasi tertentu, mobil ini dapat bergerak sendiri tanpa melibatkan pengemudi.

 

Steering assist ini juga mampu memonitor kondisi jalan dan lalu lintas di sekitarnya. Sistem ini juga dapat dipergunakan hingga kecepatan mencapai 124 km/jam.

 

Ada juga Lane Keep Assist, yang mampu membantu pengereman roda depan, ketika mobil keluar jalur dan mengembalikannya lagi ke jalur yang benar. Lane Keep Assist bisa mempercepat dan memperlambat laju kendaraan sesuai dengan kondisi jalan.

 

S-Class terbaru ini juga akan dipersenjatai dengan mesin empat, enam, delapan, bahkan 12 silinder. Mercedes juga menawarkan mesin turbo empat silinder dan mesin diesel CDI S250 dan juga mobil bermesin hybrid.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini