Share

Banjir Hadiah di Suzuki Triple Bonus

Septian Pamungkas, Okezone · Selasa 29 Januari 2013 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 29 52 753518 tVqKwomznu.jpg F: Suzuki Ertiga (Septian P / Okezone)

JAKARTA - PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar program penjualan nasional dengan berbagai hadiah menarik bagi para calon konsumen maupun konsumen Suzuki di tanah air. Program bertajuk "Suzuki Triple Bonus" itu diselenggarakan mulai 1 Januari hingga 31 Maret 2013 mendatang.

Untuk diketahui, program itu berlaku bagi pembelian seluruh produk mobil Suzuki dengan tipe apapun (kecuali chassis Futura dan chassis APV) di dealer resmi Suzuki di seluruh wilayah Indonesia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Berbagai hadiah telah disiapkan bagi pembeli mobil Suzuki berupa Bonus Hadiah Undian, Bonus Hadiah Langsung, dan Bonus Cash Back.

Untuk Bonus Hadiah Undian, konsumen Suzuki dapat mengikuti pengundian setelah melakukan pembelian mobil Suzuki di diler resmi Suzuki (Faktur Polisi) pada periode 1 Januari 2013 sampai dengan 31 Maret 2013.

      

Sementara konsumen Suzuki yang menjadi Pemenang Undian, berhak mendapat hadiah utama tiga unit Grand Vitara 2.4 MT, tiga unit All New Swift GL MT, dan tiga unit Ertiga GL MT. Sedangkan hadiah undian berupa tiga unit Inazuma, 33 unit Nex, 33 Emas 15 gr, dan 333 Emas 10 gr.

Lebih lanjut Suzuki tidak menampik program ini merupakan salah satu strategi untuk mendongkrak angka penjualan serta menciptakan kompetisi dikalang tenaga penjual mereka.

"Program ini untuk motivasi salesman kita agar lebih termotivasi saja," kata Endro Nugroho Direktur Marketing 4W PT SIS di Mal Kota Kasablanka, Jakarta, Selasa (29/1/2013).

Lebih lanjut Endro enggan menyebut berapa besar kontribusi penjualan yang diperkirakan lewat program tersebut.

"Kita tidak bisa bilang berapa besar kontribusinya dari acara ini, namun yang kita harapkan target kita ditahun ini dapat tercapai," tukasnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini