Share

Ertiga Masih Jadi Andalan Suzuki di 2013

Septian Pamungkas, Okezone · Selasa 29 Januari 2013 18:24 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 29 52 753516 1HnIIv7zuW.jpg F: Suzuki Ertiga (Septian P / Okezone)

JAKARTA - Suzuki Ertiga menuai kesuksesan luar biasa di sejumlah pasar automotif. Di dua negara seperti Indonesia dan India, Multi-Purpose Vehicle (MPV) berhasil menjadi tulang punggung karena kontribusinya yang sangat besar.

Seperti diketahui sebelumnya, Suzuki Indonesia dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir mengandalkan kendaraan niaga seperti Mega Carry sebagai senjata utama.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Hadirnya Ertiga sejak April 2012 lalu langsung mendongkrak penjualan Suzuki cukup signifikan saat tutup tahun. Di tahun inipun, Suzuki kembali menjadikan Ertiga sebagai senjata utama.

"Saya kira iya, karena potensi Ertiga sangat besar. Berdasarkan survey kami lakukan pada konsumen Ertiga, kebanyakan dari mereka merasa puas. Itu alasan kenapa Ertiga jadi backbone.

"Endro pun optimis target yang dicanangkan tercapai. "Kami optimis mencapai target penjualan ertiga sebanyak 5.000 unit per bulan," tandasnya.

Sementara itu, Direktur Marketing 4W PT SIS, Davy TuilanĀ  menyatakan permintaan pick-up masih tinggi dan tetap menjadi andalan pabrikan berlambang 'S' itu.

"Demand pick up masih sangat baik, Futura juga sangat besar. Model ini dijual dengan maksimum kapasitas produksi." tuntasnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini