Share

Service Eks-Banjir, KIA Beri Diskon 50 Persen

Azwar Ferdian, Okezone · Selasa 29 Januari 2013 17:13 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 29 52 753454 byTIPfaHIW.jpg F: diler KIA Sunter (areamagz)

JAKARTA- KIA Mobil Indonesia (KMI) memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan KIA yang mobilnya terendam banjir. KMI menawarkan diskon harga untuk biaya perbaikan.
 

Banjir baru saja merendam sebagian wilayah Jakarta beberapa waktu lalu. Banyak mobil yang rusak terendam banjir, termasuk pengguna KIA. Guna membantu konsumen, KMI membuka program KIA Sigap Banjir, Siaga dan Tanggap Pasca-Banjir.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“PT KIA Mobil Indonesia peduli atas banjir yang melanda kawasan Jabodetabek. Kami memberikan diskon khusus bagi pemakai kendaraan KIA yang terkena banjir,” tulis KMI dalam keterangan persnya.

 

Diskon tersebut diantaranya potongan harga sampai 50 persen untuk jasa perbaikan. Diskon 40 persen buat harga suku cadang, diskon 15 persen untuk oli mesin dan gratis biaya pengecekan.

 

Program KIA Sigap Banjir ini berlaku hingga 28 Februari 2013 mendatang. Program ini berlaku untuk seluruh diler resmi KIA se Jabodetabek.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini