Share

Soal Mazda VX-1, Suzuki: Tanyakan ke Mazda

Arief Aszhari, Okezone · Selasa 29 Januari 2013 16:51 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 29 52 753443 ac4QCUQZt3.jpg F: Mazda VX-1 (indianautosblog)

JAKARTA- Mazda memiliki MPV baru Mazda VX-1, yang menggunakan basis Suzuki Ertiga. Hanya saja, kubu Suzuki Indomobil Sales tidak mau berkomentar banyak mengenai kabar tersebut.

Sebelumnya sudah beredar gambar produksi Mazda VX-1. Detail mobil sangat mirip dengan Ertiga. Kemungkinan terbesar, ada kerjasama antara Mazda dan Suzuki untuk berbagi varian Ertiga ini.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kalau mau konfirmasi tentang Mazda VX-1, silahkan saja langsung ke Mazda. Kita tidak bisa berkomentar lebih jauh," jelas Davy Tuilan Direktur Marketing 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) saat peluncuran Suzuki Ertiga Double Blower, di Jakarta (29/1/2013).

 

Hal senada juga disampaikan oleh 4W Managing Director SIS, Seiji Itayama. Dia menyatakan sudah diberi mandat dari pihak Suzuki Jepang untuk tidak membocorkan masalah ini.

 

"Kalau di global, sudah biasa berbagi platform seperti ini. Tapi. saya juga tidak bisa berkomentar tentang hal tersebut. Saya sudah diberi mandat untuk tidak bicara masalah ini," ungkap Seiji.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini