Share

Suzuki Splash Matik Segera Meluncur

Septian Pamungkas, Okezone · Selasa 29 Januari 2013 15:38 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 29 52 753384 WAgfU9yiM9.jpg F: Suzuki Splash (Okezone)

JAKARTA- Suzuki Splash bertransmisi otomatis kian dekat menuju Tanah Air. Itu yang diungkapkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) usai peluncuran Ertiga AC Double Blower.
 

Pihak Suzuki Indomobil Sales tengah mempersiapkan Splash dengan transmisi matik. Rencananya, tahun ini juga Splash matik akan memperkuat line-up Suzuki.

"Splash matik sedang kami persiapkan, dan akan segera diluncurkan," ungkap Davy Tuilan Direktur Marketing 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Jakarta, Selasa (29/1/2013).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Sama halnya dengan Ertiga Matik, Suzuki masih tertutup soal waktu peluncurannya. Suzuki pun kembali mengeluarkan jawaban khasnya.

 

"Waktu peluncurannya berdekatan dengan Ertiga matik. Tapi untuk waktunya belum bisa diumumkan sekarang, yang jelas dalam waktu dekat," imbuhnya.

 

Suzuki Splash matik akan memperkuat deretan varian Suzuki yang sudah ada. Saat ini Suzuki memiliki Swift, Ertiga, APV, Baleno sebagai kendaraan penumpang yang mencatat penjualan cukup baik.

 

Sekadar informasi, Splash transmisi manual yang saat ni ada di Indonesia, dibekali mesin K12M dengan kapasitas mesin 1.200 cc. Mesin memiliki tenaga sebesar 85 PS dengan torsi 115 Nm.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini