Share

Soal Ertiga Matik, Suzuki Masih Bungkam

Septian Pamungkas, Okezone · Selasa 29 Januari 2013 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 29 52 753362 w2W0cEc5RC.jpg F: Suzuki Ertiga (Okezone)

JAKARTA- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) masih menutup rapat terkait kabar Ertiga bertransmisi otomatis. Ini merupakan yang kesekian kalinya ketika Suzuki ditanyakan perihal peluncuran salah satu calon andalannya itu.
 

"Soal Ertiga Matik jawaban kami selalu konsisten, Cooming Soon. Begitu siap kami akan menginformasikan," ujar Endro Nugroho Direktur Penjualan 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Jakarta, Selasa (29/1/2013).

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Lebih lanjut, Endro berjanji jika nanti akan menghadirkan varian Ertiga Matik ini, awak media akan mendapat kesempatan pertama untuk mengeksplorasinya.

 

Pada awal tahun ini, Suzuki telah menghadirkan Ertiga AC Double Blower lebih dulu. Model ini menggantikan posisi Ertiga tipe GL dan GX single blower.

 

Sekadar informasi, Ertiga AC Double Blower tipe GL dilepas dengan harga Rp160.800.000 sementara tipe GX Rp172.800.000. Harga tersebut sudah berstatus On the Road Jabodetabek.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini