Yamaha Klasik, Cantik tapi Sederhana

Senin, 28 Januari 2013 18:24 wib | Arief Aszhari - Okezone

F: Yamaha SX650 SE (autoevolution) F: Yamaha SX650 SE (autoevolution)

AMSTERDAM- Modifikasi motor dengan cantik dan elegan tidak selalu membutuhkan banyak penghias dan aksesoris mahal. Tampilan motor yang sederhana juga bisa membuat motor terlihat cantik ala café racer.
 
Hal tersebut telah dibuktikan oleh dua modifikator Lex dan Richard dari rumah modifikasi Left Hand Cycles. Mereka mengubah Yamaha SX650 SE menjadi lebih cantik dengan tampilan yang tetap sederhana.
 
Yamaha yang diproduksi akhir 70-an ini datang kerumah modifikasi yang berbasis di Belanda ini dengan keadaan yang rusak parah. Kemudian Lex dan Richard mulai membangun dengan menelanjangi seluruh bagian motor. Mesin lawas dipertahankan untuk menjaga tingkat keaslian.
Tangki bensin Yamaha klasik dibalut warna orange dan menambahkan stang racing Knalpot kustom ganda yang membuat motor ini terlihat gagah.
 
Untuk menambah kesan klasik, garpu pada motor ini direndahkan guna menunjang stang racing. Jok yang datar khas café racer, tidak terlalu tebal, tapi tetap menarik mata.
 
Velg racing berkelir hitam lengkap dengan cakram untuk pengoperasian rem depan dan rem teromol di bagian belakang. Frame, setang, dan fairing belakang semua dilapisi bubuk satin hitam. Perpaduan warna yang cukup apik.
(zwr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »