Share

Test Drive Honda Brio, Banjir Hadiah

Azwar Ferdian, Okezone · Minggu 27 Januari 2013 09:04 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 27 52 752199 Au1WykPTBB.jpg F: Honda Brio

JAKARTA- Diler utama Honda di Jabodetabek, Honda Jakarta Center (HJC), menggelar program uji berkendara varian Honda Brio. Program Kejutan Sensasi Berkendara Brio ini digelar di Gandaria City, sejak 21 Januari dan ditutup Minggu (27/1/2013).
 

Honda Brio sebagai tulang punggung baru Honda Prospect Motor (HPM), memang baru berumur sekitar lima bulan. Tapi, Brio sudah mulai menarik minat konsumen Indonesia, dengan mencatat penjualan yang cukup apik pada 2012 lalu.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kini di 2013, Honda mulai menggeber lagi penjualan city car hatchback dengan kapasitas mesin 1,3 liter tersebut. Dimulai dengan program test drive Brio yang digelar Honda Jakarta Center kali ini.

 

“Ini adalah event Brio Lucky Day, dimana kami harus berperan aktif mensosialisasikan Honda Brio. Test drive ini memberikan benefit kepada calon konsumen, dengan berkesempatan membawa pulang hadiang uang tunai Rp1 juta sampai Rp25 juta,’ jelas Marketing Chief HJC, Daya Hensten.

 

Arena test drive ada di sekitar Gandaria City, dimana pada weekend ini disediakan empat unit Honda Brio yang siap diuji oleh calon konsumen. Selain itu, HJC juga membuka penjualan Honda Brio langsung di arena ini.

 

“Sebenarnya tidak terlalu fokus ke penjualan, tapi lebih kepada branding image Brio. Tapi kami juga menerima penjualan, bahkan ada konsumen yang tidak pakai menguji, malah langsung membeli,” lanjut Daya.

 

Daya menambahkan, setiap harinya ada sekitar 25 calon konsumen, bahkan lebih, yang menjajal Honda Brio. Selain hadiah uang tunai, juga disediakan hadiah lain berupa gadget yang disediakan kepada calon konsumen yang beruntung.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini