Share

Mini Clubman Bond Street yang Trendi

Septian Pamungkas, Okezone · Minggu 27 Januari 2013 14:01 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 26 52 752044 QRHgF0nsMv.jpg F: MINI Clubman Bond Street (Carscoop)

LONDON - Jelang ajang Geneva Motor Show 2013 yang akan berlangsung pada Maret mendatang, sejumlah pabrikan siap menyambutnya dengan memperkenalkan sejumlah model baru. Seperti yang dilakukan pabrikan Mini yang melakukan debut salah satu model edisi khususnya yang mengambil platform dari Mini Clubman.

Dilansir Carscoop, Sabtu (26/1/2013) Mini menyebut model edisi khususnya ini dengan sebutan Clubman Bond Street. Nama itu terinspirasi oleh salah satu jalan yang menjadi pusat perbelanjaan paling eksklusif di London yang juga disebut sebagai jantung dari West End.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tubuh Mini Clubman Bond Street dibalut cat Midnight Black Metallic sebagai warna dasarnya. Agar nampak berbeda diberi warna krem agar terlihat kontras seperti pada bagian atap hingga pilar C serta rumah spion.

Pada bagian kap mesin, diberi aksen garis berkelir abu-abu dengan lis krem dipinggirnya. Mobil ini juga nampak lebih tinggi berkat ukuran velg yang lebih besar dari standarnya yakni 17 inci.

Di ruang kabin, jok dengan kulit motif karbon mendapat sentuhan jahitan krem agar selaras dengan sisi eksterior. Logo "Bond Street" juga terpampang pada door sill. Untuk diketahui, mobil ini telah dilengkapi kontrol cuaca, sensor hujan, lampu utama otomatis.

Di bawah kap terbenam mesin berkekuatan 121 hp yang berasal dari jantung mekanis 1.6 liter inline-four atau versi turbocharged dengan tambahan 60 hp.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini