Share

Sonia Wibisono Jago Ngebut Sejak Kuliah

Azwar Ferdian, Okezone · Jum'at 25 Januari 2013 15:07 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 25 86 751639 TWGE57thXQ.jpg F: dr Sonia Wibisono (Azwar F/Okezone)

JAKARTA- Jangan tertipu oleh wajah cantik dan penampilan yang feminim, dr Sonia Wibisono ternyata jago untuk urusan membesut mobil. Dokter cantik ini mengaku sering ngebut saat masih kuliah.
 

“Kalau urusan bawa mobil ngebut, saya waktu masih kuliah juga senang ngebut. Apalagi kalau terlambat masuk kuliah, mau gak mau harus injak gas. Waktu kuliah saya bawa Honda Civic,” jelas dr Sonia Wibisono, di Jakarta.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sekarang karena sudah bekeluarga dan punya anak, istri dari Managing Director Plaza Toyota, Robert Wardhana ini, sekarang lebih memilih memakai supir pribadi untuk kegiatan sehari-hari.

 

“Sekarang sih sudah gak suka ngebut, karena kalau bepergian juga pakai supir pribadi. Lagian sekarang susah kalau mau ngebut, lalu lintas sudah terlalu padat dan malah membahayakan diri sendiri,” lanjut Sonia.

 

Karena kemacetan inilah Sonia Wibisono juga sangat mendukung rencana Pemprov DKI Jakarta yang akan memberlakukan kebijakan nopol ganjil-genap. Menurutnya ini sangat efektif buat mengatasi kemacetan.

 

“Sepertinya sudah perlu deh ada kebijakan yang bisa mengatasi kemacetan Jakarta. Seperti ganjil-genap yang katanya mau diterapkan. Tapi, juga harus diimbangi dengan perbaikan angkutan umum yang aman dan nyaman,” tutup pecinta Ferrari dan Lamborghini ini.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini