Share

Motor Gede & Lexus Pamer Diri di Kuningan

Azwar Ferdian, Okezone · Jum'at 25 Januari 2013 14:52 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 25 53 751630 txpVDECUwe.jpg F: Deretan Moge di RICE (Okezone)

JAKARTA- Anda penggemar motor gede (moge) dengan tampilan klasik, bisa memuaskan mata dengan melihat pameran RajaMobil.com Import Car Exhibition (RICE). Selain mobil, ada sederet motor besar yang ditawarkan di pameran ini.

Bila pengunjung tertarik membawa pulang moge-mode klasik dan modern ini, bisa langsung membelinya. OTO Multiartha yang menjadi sponsor utama RICe, memberikan penawaran khusus untuk pembelian kendaraan secara kredit.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Uang muka dan cicilan yang ditawarkan cukup beragam. Sebagai gambaran, Triumph Tiger Explorer 1200 standar, ditawarkan dengan uang muka sebesar Rp172 juta, dengan cicilan Rp10 jutaan. Harga asli motor asal Inggris tersebut Rp465 juta.

 

Lalu ada juga Triumph Daytona R yang ditawarkan dengan harga RpRp340 juta. Bila ingin membeli kredit, siapkan uang muka Rp126 jutaan, dengan cicilan paling murah Rp7 jutaan.

 

Selain itu yang menarik di pameran ini adalah Lexus, yang ikut ambil bagian. Ini adalah kali pertamanya Brand mewah milik Toyota tersebut ikut dalam sebuah pameran. Lexus bersanding dengan Ferarri, McLaren, Lamborghini, Aston Martin sampai MINI.

 

“Ini adalah pertama kalinya Lexus ikut ambil bagian dalam sebuah pameran. Sebuah kebanggaan buat kami bisa mendatangkan Lexus,” jelas Robert Wardhana CEO Rajamobil saat berbincang dengan wartawan.

 

Event RICE ini digelar tanggal 24-27 Januari 2013 di Epiwalk, Komplek Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. Sebanyak 32 unit mobil kelas atas dijadikan showcase dari berbagai showroom CBU, ATPM dan dealer.

 

Sebut saja, Auto2000, Audi, MINI, Subaru, Ivan’s Motor, The Djakarta Auto, Top Cars. Dan Lexus yang belum pernah ikut dalam sebuah pameran, juga ambil bagian di ajang ini.

 

Mobil super seperti Lamborghini Aventador, Aston Martin Virage, McLaren MP4 12-C serta Ferrari California. Ada juga Subaru WRX ST-i, Mini Cooper, Peugeot RCZ dan Range Rover Evoque ada di pameran ini.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini