Share

Jurnalis Inggris Tewas saat Uji BMW R1200GS

Azwar Ferdian, Okezone · Jum'at 25 Januari 2013 09:54 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 25 53 751433 bYFXzdsGbw.jpg F: Kevin Ash (bikerscafeblog)

CAPE TOWN– Juranslis automotif asal Inggris Kevin Ash, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan pada acara peluncuran BMW R1200GS di Afrika Selatan.
 

Kevin Ash adalah seorang kolumnis di MCN British, pendiri majalah Fast Bike, serta koresponden rutin untuk harian Inggris Daily Telegraph, yang biasa menulis mengenai sepeda motor.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

BMW Motorrad sudah merilis sebuah pernyataan terkait kematian Ash. Dalam siaran persnya disebutkan, Kevin Ash mengalami cedera parah setelah kecelakaan sepeda motor di kota George, 250 kilometer sebelah timur dari Cape Town.

 

“Kecelakaan itu terjadi di George, 250 kilometer sebelah timur Cape Town. Turut berduka cita kepada keluarga Kevin dan kerabat. Tidak ada informasi lebih lanjut yang dibuat tersedia pada saat ini," tulis BMW seperti dilansir Motorcycle.

 

Setelah insiden ini, BMW pun menyatakan berduka cita dan peluncuran BMW R1200GS di Afrika Selatan dibatalkan, untuk menghormanti Kevin Ash.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini