Share

BMW M4 Coupe Concept Tampil Menggoda

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 24 Januari 2013 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 24 52 751255 72U29SrdGB.jpg F: BMW M4 Coupe Concept (Bimmer Post)

MUNICH - Sosok BMW M4 Coupe Concept tampil menggoda lewat dunia maya. Gambar perdana sedan premium Jerman tersebut diposting oleh Bimmer Post jelang debut publik yang dijadwalkan saat Geneva Motor Show 2013.

Tampang luar M4 Coupe nampak lebih berkarakter dengan garis-garis tegas pada tubuhnya. Lampu depan dibuat lebih lancip sehingga kesan agresif begitu terasa. Sementara velg palang lima dengan desain unik melengkapi kesan sporti pada sedan konsep ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Belum ada keterangan resmi mengenai jantung pacu yang digunakan, namun diharapkan sedan mewah berperforma tinggi ini mengadopsi jantung mekanis 3,2 liter enam silinder seperti yang digunakan BMW M3.

Mesin tersebut sebagai pengganti mesin 4.0 liter V8 yang sebelumnya terbenam dibawah kap BMW M3. Mesin tersebut sanggup melontarkan daya hingga 444 tenaga kuda.

Apabila menggunakan paket peningkat performa, tenaganya terdongkrak menjadi 473 dk. Hal itu memungkinkan membawa mobil tersebut berlari hingga kecepatan 300 km/h.

Saat ini informasi mengenai sedan mewah ini masih minim, namun BMW akan mengungkapkan semuanya saat ajang Geneva Motor Show  pada Maret mendatang.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini