Share

New Honda Jazz Hadir di Surabaya

Nurul Arifin, Okezone · Rabu 23 Januari 2013 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 23 52 750882 ZBPsj7yhea.jpg F: New Honda Jazz Tipe A (Azwar F/Okezone)

SURABAYA- Honda Prospect Motor (HPM) baru saja meluncurkan varian terbaru New Honda Jazz. Beberapa perubahan diberikan di New Honda Jazz, yang fokus pada sisi eksterior. Kini, New Honda Jazz sudah hadir di Surabaya.

President Director Honda Surabaya Center (HSC) Ang Hoey Tiong mengatakan, Honda Jazz sejak kehadirannya di tahun 2004 silam selalu memicu tren baru bagi sebuah mobil Hatcback di pasar otomotif secara nasional.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

New Honda Jazz menawarkan Triple Value yang terdiri dari Tipe RS, Tipe S dan Tipe A. Semua varian memiliki ciri khas tersendiri. New Jazz tipe A adalah model terbaru dari Honda Jazz, yang hadir dengan harga lebih terjangkau.

New Honda Jazz tipe A dilepas Rp193,5 juta. Harga di Surabaya ini berbeda dengan harga OTR DKI Jakarta, dimana tipe A dijual dengan harga Rp189 juta.

Sedangkan Tipe S manual dijual Rp208 juta, dan S Otomatis Rp218 juta. Model paling tinggi tipe RS manual seharga Rp227 juta dan RS Otomatis Rp237 juta. Semua harga on the road Jawa Timur, untuk kepemilikkan mobil pertama.

“Honda Jazz dapat diterima dengan baik di pasaran dan dalam waktu lima tahun mampu menjadi pemimin pasar di kelasnya," kata Ang saat launching New Honda Jazz di Surabaya, Rabu (23/1/2013).

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini