Share

Adira Insurance Kebanjiran Klaim Mobil

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 23 Januari 2013 18:02 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 23 52 750841 BeVXN2gw0I.jpg F: Mobil korban banjir (Heru Haryono / Okezone)

JAKARTA - Curah hujan yang tinggi di wilayah Jakarta dan sekitarnya menyebabkan bencana banjir terjadi disejumlah daerah. Tidak hanya masyarakat yang jadi korban, kendaraan pun turut menjadi korban banjir.

Perusahaan asuransi kendaraan PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) melaporkan telah menerima puluhan klaim mobil yang terkena dampak banjir.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sejak 17 hingga 23 Januari 2013 ini jumlah mobil yang melakukan klaim sekira 80 klaim unit mobil. Sementara jumlah permintaan evakuasi banjir lebih dari 100 permintaan.

Sekadar informasi titik terbanyak tempat permintaan evakuasi mobil diantaranya Pluit, Greend Garden, Bendengan, Muara Karang, Kelapa Gading, PIK, Sunter, Thamrin, Blora, dan beberapa wilayah Jakarta bagian utara lainnya.

Untuk menanggulangi permasalahan banjir saat ini, armada Adira Care 500456 siap sedia beroperasi 24 jam untuk membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan evakuasi mobilnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini