Share

Nissan Perbarui Juke Nismo

Azwar Ferdian, Okezone · Rabu 23 Januari 2013 16:57 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 23 52 750824 gaiy7b16NG.jpg F: Nissan Juke Nismo (inautonews)

TOKYO- Nissan memiliki rencana untuk menambah peforma dari Juke Nismo. Rencana ini diambil Nissan sebagai langkah awal untuk menghadang pabrikan lain berkuasa di segmen crossover.
 

Nissan Juke Nismo pertama kali diperkenalkan kepada publik pada Desember 2011 lalu, pada ajang Tokyo Auto Salon 2011. Selanjutnya, Nissan Juke Nismo ini diperkenalkan kepada publik.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kini pabrikan asal Jepang tersebut akan memberikan sentuhan baru buat Juke Nismo ini. Nissan Juke paling bertenaga ini akan mendapat suspensi baru yang lebih bertenaga dengan shock absorbers dan per yang dipadankan dengan peredam unik.

 

Yang paling terpenting dari Nissan Juke Nismo ini tentu saja apa yang tertanam di bawah kap mesin, yakni mesin dengan kapasitas 1,6 liter empat silinder turbocharged. Unit mesin ini mampu menyemburkan 230 tenaga kuda (169 kW) dan torsi 298 Nm (220 lb-ft).

 

Power mesin dikirimkan ke sistem penggerak roda belakang, dengan transmisi manual enam percepatan. Tersedia juga sistem penggerak semua roda dengan CVT. New Nissan Juke Nismo akan mulai dijual akhir 2013.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini