Share

Honda: New Jazz Tipe A & Brio Tak Saling Makan

Azwar Ferdian, Okezone · Selasa 22 Januari 2013 16:44 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 22 52 750155 DX1MFaDZYO.jpg F: New Honda Jazz Tipe A (Azwar F/Okezone)

JAKARTA- New Honda Jazz tipe A dihadirkan Honda Prospect Motor (HPM) sebagai entry level dengan harga lebih murah. New Jazz Tipe A dilepas Rp189 juta, atau turun Rp10 juta dibanding Honda Jazz S generasi sebelumnya.
 

New Honda Jazz tipe A ini tidak memiliki harga yang jauh dengan hatchback Honda lainnya, Brio. Honda Brio tipe tertinggi E transmisi otomatis memiliki banderol Rp170 juta. Kendati memiliki harga yang tidak terlalu jauh, HPM masih yakin keduanya tidak akan saling makan.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Market antara Honda Jazz dan Brio itu terpisah. Keduanya tidak akan saling beradu, karena memiliki konsumen yang berbeda. Brio itu mobil pilihan orang yang baru pertama membeli mobil, sedangkan Jazz biasanya pilihan konsumen yang ganti mobil,” jelas Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director, PT Honda Prospect Motor (HPM), Selasa (22/1/2013).

 

Jonfis melanjutkan, HPM menargetkan penjualan New Honda Jazz ini mencapai angka 26 ribu unit di 2013. Angka tersebut sudah dianggap maksimal dengan memperhitungkan kondisi pasar automotif nasional di tahun ini.

 

“Rasanya bisa sampai 26 ribu unit di tahun ini, apalagi ada tipe A yang jauh lebih murah. Barangnya juga sudah ready dan siap dipasarkan, konsumen yang memesan Jazz di awal Januari, akan mendapatkan model baru ini,” tutup Jonfis.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini