Share

Pakai Oranye, New Honda Jazz RS Jadi Seksi

Azwar Ferdian, Okezone · Selasa 22 Januari 2013 15:41 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 22 52 750114 E3DWapihxA.jpg F: New Honda Jazz RS (Azwar F/Okezone)

JAKARTA- Honda Prospect Motor (HPM) resmi melahirkan New Honda Jazz, sebagai varian baru pembuka 2013. New Honda Jazz hadir dengan tiga tipe yakni, A, S dan paling tinggi RS. Selain itu, hadir warna oraye sebagai warna baru New Honda Jazz.

Perubahan yang diberikan pada New Jazz RS ada di sektor eksterior. Grill depan hexagonal dengan emblem RS di samping kiri grill. Smoke head lamp, velg alloy desain baru berukuran 16 inci, spoiler belakang atas, dan kombinasi lampu belakang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Di bagian interior, New Honda Jazz RS sudah dilengkapi sistem audio baru, dengan layar sentuh 6,1 inci, yang kompatibel dengan gadget terkini seperti iPod, iPhone, Blackberry, USB, DVD, CD dan iPhone App Mode.

“Sekarang New Honda Jazz hadir dengan warna oranye sebagai warna baru yang sporty. Ini mencerminkan karakter New Jazz yang memang sudah sporty,” jelas Marketing dan Aftersales Servie Director PT HPM, Jonfis Fandy, kepada wartawan di Jakarta, Selasa (22/1/2013).

New Honda Jazz RS tersemat Sport Mode untuk memberikan akelserasi lebih agresif dan makin bertenaga. Teknologi transmisi otomatis lima percepatan, dilengkapi dengan Grade Logic Control, yang bisa mencegah perpindahan gigi berlebihan pada situasi jalan berbukit.

Ada juga Shift Hold Control yang berguna mengatur transmisi di jalanan berliku. Sensasi berkendara makin racing dengan fitur Paddle Shift. Ada tuas di bawah batang kemudi untuk memindahkan persneling.

New Honda Jazz tipe RS ditawarkan dengan harga Rp221 juta untuk tipe transmisi manual. Sedangkan New Jazz RS tipe transmisi otomatis hadir dengan harga Rp231 juta. Harga tersebut sudah berstatus On the Road DKI Jakarta.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini