Share

Peduli Banjir, Yamaha Buka Service Gratis

Azwar Ferdian, Okezone · Jum'at 18 Januari 2013 19:03 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 18 53 748419 xt8TQgZSfZ.jpg F: dok Yamaha Indonesia

JAKARTA- Kondisi banjir Jakarta di pekan ini sangat memprihatinan. Banyak jalanan di Ibukota yang terendam banjir dan mengganggu aktivitas warga, apalagi yang menggunakan kendaraan roda dua.

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), memberikan pelayanan khusus kepada konsumen.. Agar transportasi pengguna Yamaha tidak terganggu saat banjir, Yamaha memberikan layanan servis gratis di sejumlah titik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Caravan Yamaha Peduli Banjir dijalankan satu hari dalam tiga pekan yaitu pada 11, 18 dan 25 Januari 2013. Di tanggal 11 Januari para pengguna motor Yamaha sudah terbantu di titik-titik rentan Kelapa Gading, Cibinong, Alam Sutera, Cikarang, Cempaka Putih dan Karawaci.

Jumat 18 Januari saat banjir masih menenggelamkan Jakarta, tim servis Yamaha turun ke lapangan. Daerah-daerah ini yang diselamatkan Yamaha hari ini yaitu Pulogadung, Kampung Melayu, Serpong, Serang, Citeureup, bahkan sampai Bogor.

Terjangan banjir dan hujan masih dihadang Yamaha di tanggal 25 Januari, gilirannya Margonda, Kemayoran, Grogol, Jatiwarna, Tambun dan Ciledug.

Bukan hanya motor saja yang tetap prima kondisinya, penggunanya juga makin pintar karena Yamaha sekaligus menyampaikan message tentang teknologi Fuel Injection (FI). Dengan begitu motor injeksi Yamaha penggunanya pun tetap awet meski banjir menghadang.

“Sentuhan Yamaha di area-area rawan ini merupakan bentuk kepedulian kami membantu masyarakat Jakarta dan sekitarnya yang mengalami penderitaan karena musibah banjir. Khususnya buat konsumen Yamaha, kami bersama mengawal mereka agar penggunaan transportasi tetap lancar walaupun kondisi menyulitkan,” papar Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini