Share

Peugeot RCZ Arlen Ness, Kreasi Modifikator Motor

Azwar Ferdian, Okezone · Sabtu 19 Januari 2013 14:06 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 18 52 748558 OvrwcM2eA3.jpg F: Peugeot RCZ Arlen Ness (Inautonews)

PARIS- Peugeot bergerak cepat untuk memperkenalkan varian coupe sport terbarunya, RCZ. Adalah varian edisi terbatas dari RCZ, yang bernama Arlen Ness. Model ini diperkenalkan di Motor Bike Expo, di Verona, Italia.
 

Kreasi terbaru dari Peugeot ini adalah special edition dari RCZ, dengan menggunakan nama Arlen Ness, nama sang modifikator.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Seperti dilansir Inautonews, Peugeot RCZ Arlen Ness ini dibuat oleh professional custom sepeda motor Arlen Ness. Mobil ini hadir dengan dua aksen warna eksterior, dengan aksen matte black, memakai velg baru dengan desain yang unik.

 

Selain itu, Peugeot RCZ Arlen Ness ini juga mengadopsi rem berperforma tinggi dari Brembo, dan shock absorbers Ohlins, suspensi sport yang bisa diatur sesuai kebutuhan, serta beberapa fitur unggulan lainnya.

 

Di bawah kap mesin Peugeot RCZ Arlen Ness ini tersimpan unit mesin THP 1,6 liter. Sistem knalpot sport Termignoni dan filter udara tekanan tinggi. Mesin mampu memproduksi total output lebih dari 200 tenaga kuda dengan tambahan 44 HP (32 kW).

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini